Ahad 24 May 2015 13:53 WIB
Jilbab TNI

Ustaz Erick: Alhamdulillah Jilbab TNI Jadi Penyegar Umat Islam

Rep: c94/ Red: Angga Indrawan
KH Ust Erick Yusuf memberikan dakwah umum bertemakan
Foto: Antara/Irwansyah Putra
KH Ust Erick Yusuf memberikan dakwah umum bertemakan " Indahnya Syukur" di lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Aceh, Rabu (13/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ustad kondang Erick Yusuf menyabut baik adanya kebijakan hijab bagi prajurit TNI wanita yang diusung Panglima TNI Jendral Moeldoko. Selain itu, kebijakan tersebut dinilai menjadi penyegar bagi Umat Islam di Indonesia.

"Alhamdulillah kebijakan itu menyegarkan sekali umat Islam di tengah perseteruan dan segudang permasalahan,"katanya saat dihubungi Republika, Ahad (24/5)

Pria asal Bandung, Jawa Barat ini memaparkan, kebijakan itu hendaknya menjado sebuah contoh baik dari pemimpin tertinggi TNI. Sebab, upaya Panglima TNI akan membuat umat Islam semakin yakin bahwa berhijab itu sudah track-nya dalam Islam.

Dia mengatakan, sesungguhnya kebajikan dalam berbuat baik jangan ditunda. Sejatinya, kata dia, kebajikan sekecil apapun harus dilakukan.

"Alhamdulillah itu dapat pahala apa lagi kebajikan yang besar," ujarnya.

Menurut pria yang akrab disapa Kang Erick itu menjelaskan, ketika seseorang menunda suatu kebajikan akan mengalami banyak ujian dan godaannya. Dia berharap setelah kebijakan tersebut mencuat ke publik hendaknya segera menyusun teknis penerapatnnya. 

"Inysa Allah jika segera digulirkan ini menjadi berkah. Niatnya saja sudah berpahala. Niat ini pastinya disambut baik oleh umat Islam di Indonesia," ucap Kang Erick.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement