Jumat 22 May 2015 23:00 WIB
Prostitusi Artis

Sibuk Bekerja, 'Anak Asuh' Obbie Mangkir dari Panggilan Polisi

Rep: C15/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Artis Amel Alvi dikawal aparat Polres Metro Jakarta Selatan.
Foto: Twitter
Artis Amel Alvi dikawal aparat Polres Metro Jakarta Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saksi baru kasus protistusi kelas kakap Obbie alias Robbie Abbas gagal diperiksa hari ini. Saksi yang merupakan anggota dari 200 perempuan asuhan Obbie ini mestinya menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan.

"Ya harusnya hari ini, tapi dia tadi sudah konfirmasi ke kami bahwa dia tidak bisa karena sibuk dengan pekerjaannya," ujar Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Surawan saat ditemui Republika di Polres Jakarta Selatan, Jumat (22/5).

Surawan mengatakan, jika saksi tersebut tidak kunjung hadir dimungkinkan adanya penjemputan paksa. Sebab, seharusnya ketika saksi tidak mengindahkan dua kali panggilan polisi maka akan dijemput paksa.

Tapi langkah ini tidak bisa begitu saja dilakukan, sebab kepolisian baru memanggil saksi tersebut satu kali. Jika pada panggilan selanjutnya tak diindahkan maka baru akan dilakukan tindakan tegas.

Saat ini totalnya baru ada dua saksi yang diperiksa. RA alias Obbie alias Robbie Abbas selaku pelaku, artis AA selaku perempuan yang berprofesi sebagai perempuan pekerja seks. Nantinya keterangan saksi ini untuk melengkapi berkas perkara sehingga kasus bisa segera dinaikan ke tahap selanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement