Selasa 19 May 2015 22:39 WIB

Petugas Kebersihan BLU Mall Tewas dalam Posisi Sujud

Rep: c 39/ Red: Indah Wulandari
Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,BEKASI -- Seorang petugas kebersihan BLU Mall Plaza, Bekasi meninggal dalam keadaan bersujud di lantai 2 mal tersebut, Selasa (19/5).  

Petugas yang belum diketahui namanya itu tengah membersihkan dinding di dekat papan nama tempat karaoke Inul Vizta. Sekitar pukul 17.20 WIB, pria tersebut diduga terjatuh karena tali pengerek alat pembersihnya lepas dan meluncur ke bawah.

 

"Dia jatuh karena talinya putus, suaranya seperti barang jatuh. Saya kaget, sampai-sampai motor saya terjatuh," kata salah satu saksi mata Hafidin.

Pada saat kejadian ada lima orang yang melihat kejadian itu. Sedangkan, petugas keamanan di mal tersebut, menurut Hafidin, berpura-pura tidak tahu agar pengunjung mal tak panic.

Beberapa menit setelah kejadian, jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Mitra Bekasi Timur dengan menggunakan mobil pribadi.

"Mayatnya langsung dibawa karena mungkin takut dilihat orang, saya saja sekarang belum nafsu makan karena kondisinya sangat parah," jelas Hafidin.

Sementara itu, tukang ojek yang biasa mangkal di depan mall tersebut, Petoy juga membenarkan bahwa ada salah satu petugas kebersihan dari BLU Mall yang terjatuh saat membersihkan dinding mll.

Saat kejadian, Petoy mengatakan bahwa dirinya langsung mendekati lokasi jatuhnya korban tersebut.

"Pas jatuh posisi korban tertelungkup dan masih bernafas. Namun, tidak ada yang berani mengangkat korban tersebut sebelum salah satu petugas keamanan mengangkatnya," jelas Petoy.

Menurut Petoy, kejadian tersebut ada yang janggal karena lokasi jatuhnya korban langsung dibersihkan dengan air dan dipel. Namun , Petoy pun tidak tahu bahwa pengelola BLU Mall ingin menghilangkan jejak korban jatuh di mall tersebut.

Sampai saat ini, belum diketahui identitas lengkap korban laki-laki tersebut. Namun, saksi Hafidin mengatakan umur pria tersebut sekitar 28 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement