Selasa 19 May 2015 16:01 WIB

Guru di Sukabumi Dibunuh Usai Mengawasi UN

Rep: Riga Iman/ Red: Ilham
Pembunuhan
Pembunuhan

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Seorang guru sekolah dasar (SD) Negeri 5 Cibadak, Sukabumi, Kilah (45) ditemukan tewas tidak jauh dari sekolah, Selasa (19/5), tadi pagi. Dia dilaporkan menghilang sejak pulang dari mengawas pelaksanaan ujian nasional (UN), kemarin.

Jasad korban ditemukan saudaranya di pinggir selokan dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 06.00 WIB. Korban mengalami sejumlah luka pada bagian leher. Temuan ini langsung dilaporkan warga dan guru kepada aparat kepolisian terdekat.

Kapolsek Cibadak, Kompol Undang Deddy mengatakan, polisi sudah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). ‘’Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan aparat kepolisian,’’ terang dia kepada wartawan.

Upaya pengungkapan kasus tersebut kata Undang dengan melibatkan Satuan Reskrim Polres Sukabumi. Selain itu, polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi yang merupakan warga dan kelarga korban.

Salah seorang kerabat korban, Iwan (35) mengatakan, korban dilaporkan menghilang sejak Senin, kemarin. Lokasi pencarian juga dilakukan di sekitar sekolah. Pencarian tersebut akhirnya menemukan titik terang dengan adanya sesosok jenazah di pinggiran selokan di belakang sekolah. ‘’Setelah dicek ternyata ciri-cirinya mengarah ke saudara saya yang hilang,’’ ujar Iwan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement