Selasa 19 May 2015 10:36 WIB

Pencarian Korban Longsor Pangalengan Dihentikan

Rep: c12/ Red: Satya Festiani
  Tim gabungan basarnas melakukan pencarian korban material longsor di Kampung Cibitung, Desa Margamukti, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/5).  (Antara/Novrian Arbi)
Tim gabungan basarnas melakukan pencarian korban material longsor di Kampung Cibitung, Desa Margamukti, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/5). (Antara/Novrian Arbi)

REPUBLIKA.CO.ID, PANGALENGAN -- Pencarian korban longsor Pangalengan yang saat ini tersisa dua korban yang belum ditemukan, pada hari ini, Selasa (19/5), tampak dihentikan.

Namun, dari pantauan, tiga alat berat masih difungsikan untuk meratakan pemukiman warga di Kampung Cibitung, Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Perataan tersebut sudah dilakukan sejak Senin (18/5) kemarin. Hari ini, para petugas pencari korban tampak sedang tidak melakukan tugasnya. Rencananya, pada hari ini, akan dilakukan doa bersama untuk dua korban yang tidak ditemukan.

Petugas yang masih beraktivitas hingga kini yakni di dapur umum. Mereka masih tampak sibuk menyiapkan kebutuhan logistik untuk para relawan dan petugas, seperti kopi, air minum, dan makanan.

Selain itu, sejumlah warga setempat terlihat sibuk mengambil bekas-bekas puing rumah yang telah diratakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement