Sabtu 16 May 2015 17:58 WIB

Utomo Akui Telantarkan Anak karena Pengaruh Narkotika

Rep: C15/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Garis Polisi. Ilustrasi
Foto: Antara
Garis Polisi. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, CIBUBUR -- Ayah AD (8), Utomo, mengakui kerap bersikap kasar terhadap kelima anaknya, terutama menelantarkan AD (8), karena dibawah pengaruh obat. Hal ini diutarakan Utomo saat pemeriksaan berlangsung di Polda Metro Jaya.

"Ia mengaku kalau memakai narkoba, bahkan ia juga yang tunjukan dimana meletakkan sabunya," ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Heru Pranoto, saat ditemui Republika di Cibubur, Sabtu (16/5).

Heru mengatakan saat ini penggunaan narkotika dari pasangan yang memiliki lima anak tersebut baru dari penuturan mereka. Untuk tes urine dan darah, pihak Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya masih melakukan penyelidikan terkait hal ini.

Heru mengatakan hasil tes darah dan urine belum dikeluarkan oleh pihak Direktorat Narkoba. Namun, hal tersebut sudah bisa dibuktikan. Sebab, berdasarkan penggeledahan yang dilakukan polisi, ditemukan satu paket sabu seberat 0,58 gram di kediaman Utomo.

Dari kepemilikan narkoba tersebut, kedua orang tua terancam pasal narkotika. Namun, pihak kepolisian masih belum bisa menetapkan pasal tersebut. Sebab, saat ini masih dalam penyelidikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement