Jumat 15 May 2015 17:56 WIB

Demo Tolak Intervensi, Mahasiswa Bawa Replika Pesawat

Replika Pesawat yang dibawa mahasiswa
Foto: Istimewa
Replika Pesawat yang dibawa mahasiswa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Barisan Mahasiswa Anti Intervensi membawa replika pesawat terbang saat menggelar aksi demonstrasi di depan kantor kementrian pemuda dan olah raga. Oleh mahasiswa, replika pesawat itu dianggap sebagai simbol agar Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, pulang kampung.

Koordinator aksi demo, Bayu Mahendra mengatakan, para pecinta sepakbola di daerah sudah marah, dirinya khawatir akan timbul kekacauan ledakan kerusuhan di daerah. Pihaknya juga meminta Presiden joko widodo untuk segera mereshuffle Imam Nahrawi sbagai menpora dan presiden harus bertanggung jawab atas ulah menterinya.

‎"Karena sudah mengambil keputusan bodoh dengan membekukan salah satu lembaga olahraga Indonesia. Kedua TIM transisi segera dibubarkan, karena orang-orangnya tidak berkompeten mulai dari Diaz hendropriyono yang merupakan komisaris Telkomsel," kata dia dalam keterangan tertulis yang diterima ROL, Jumat (15/5).

   

"Jangan mau hanya dijadikan sapi perahan seperti yang sudah-sudah, Justru dengan tindakan Imam Nahrawi dapat memecah belah persatuan indonesia," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement