Kamis 14 May 2015 20:11 WIB

Mayat Pria Ditemukan di Sungai Ciwulan

Rep: C10/ Red: Ani Nursalikah
Mayat tak dikenal (ilustrasi).
Foto: Corbis.com
Mayat tak dikenal (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Ciwulan pada Rabu (13/5) malam. Tepatnya di blok Hieum Leuwibongas, Desa Lengkong Jaya, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolsek Cigalontang AKP Idan Wahyudin mengatakan jasad laki-laki tersangkut di bebatuan sungai.

"Tim segera melakukan evakuasi dan membawa jasad tersebut ke Puskesmas setempat," ujar Idan kepada Republika, Kamis (14/5).  

Idan menjelaskan, saat dilakukan pemeriksaan di dalam saku celana yang dikenakan korban ditemukan kartu Jamkesmas. Di kartu tersebut tertulis identitas dengan nama Dede (27 tahun) beralamat di Kampung Sarinieun (RT 16 RW 03), Desa Lengkongjaya, Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.

Idan melanjutkan, tanda-tanda mayat laki-laki tersebut menggunakan kaos oblong warna merah muda dan celana jeans. Di tangan sebelah kirinya terdapat tato.

Hasil pemeriksaan sementara oleh tim medis Puskesmas Cigalontang, di tubuh mayat tidak ditemukan luka. Akan tetapi terdapat luka lebam di mata sebelah kanannya. Menurut Idan, kepolisian belum bisa memastikan mayat tersebut korban penganiayaan atau pembunuhan.

"Kami masih harus melakukan penyidikan lebih jauh," ujar Idan.

Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Dr Soekardo Kota Tasikmalaya. Belum ada pihak keluarga yang mengaku kehilangan keluarganya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement