Selasa 12 May 2015 16:40 WIB
Prostitusi Artis

Wah, Titel Model dan Bintang Bisa Naikkan Tarif PSK Artis

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Artis Amel Alvi dikawal aparat kepolisian.
Foto: Twitter
Artis Amel Alvi dikawal aparat kepolisian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gosip selebritis dan dikalangan artis makin memanas dengan berita artis panggilan lantaran perkembangan kasus. Selain AA, ratusan artis juga terlibat kasus prostitusi online yang dikelola seorang muncikari bernama Robby Abbas alias Obbie.

Menurut keterangan penyidik polisi berdasarkan pengakuan Obbie, para artis yang dikelolanya bertarif Rp 80 hingga 200 juta 'sekali main' alias short time. Bahkan Obbie juga mengelola beberapa artis pria sebagai gigolo

Informasi yang diperoleh Republika dari seporang pekerja Talent Artis disebuah perusahaan productions house (PH) terkenal yang tak bersedia disebutkan namanya itu mengatakan, hampir 90 persen artis bisa diajak 'main'. ''Itu side job mereka kok, dan bukan rahasia umum lagi dikalangan pekerja film,'' terang Talent Artis itu ke Republika, Senin (11/5).

Diutarakan juga dia, saat ini menjadi artis atau model hanyalah batu loncatan untuk menaikan nilai jual side job haram tersebut. Namun tak hanya artis sinetron, film, model tapi juga artis penyanyi baik penyanyi pop dan terutama artis-artis penyanyi dangdut.

''Bagi mereka ngga masalah honor sinetron atau model kecil tapi yang penting jadi terkenal dan menaikan harga jual mereka untuk menjual diri,'' tandasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement