Selasa 12 May 2015 12:24 WIB
Prostitusi Artis

Siap-Siap, Beberapa PSK Artis Akan Dipanggil Polisi

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Barang penangkapan kasus prostitusi kelas atas dengan melibatkan ratusan artis di Mapolres Jaksel, Sabtu (9/5).
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Barang penangkapan kasus prostitusi kelas atas dengan melibatkan ratusan artis di Mapolres Jaksel, Sabtu (9/5).

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Gosip selebritis dan dikalangan artis makin memanas dengan berita artis panggilan lantaran perkembangan kasus. Selain AA, ratusan artis juga terlibat kasus prostitusi online yang dikelola seorang muncikari bernama Robby Abbas alias Obbie.

Menurut keterangan penyidik polisi berdasarkan pengakuan Obbie, para artis yang dikelolanya bertarif Rp 80 hingga 200 juta 'sekali main' alias short time. Bahkan Obbie juga mengelola beberapa artis pria sebagai gigolo.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru dalam keterangan persnya, Ahad (10/5), mengungkapkan fakta lain terkait pengembangan kasus PSK artis. Disebutkan bahwa beberapa nama artis lainnya, akan diperiksa lantaran masuk dalam jaringan germo Obbie, seorang lelaki kemayu yang berprofesi sebagai make up artis ini.

''Sejumlah petunjuk memberikan bukti keterlibatan nama nama artis dan foto model yang berjumlah 200 orang. Dan diantaranya ada yang berjenis kelamin Pria. Minggu depan kita akan periksa, sejumlah artis terkait kasus artis AA,'' ujar Audie.

Hingga kini jajaran Polres Jakarta Metro Jakarta Selatan masih mendalami kasus dugaan prostitusi online. ''Artis AA kini masih berstatus saksi, tapi tidak menutup kemungkinan juga menjadi tersangka,'' terang Audie.

Dari 200 artis yang dikelola Obie itu, Republika mendapatkan informasi artis-artis itu diantaranya TB, JD, RF, CS, KA, SB, CW, PUA, NM, CT, UJ, LM, BS, AA, AK, SD, JE, F, dan OR.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement