Senin 11 May 2015 22:26 WIB

Duel Sengit, Seorang Anggota TNI Tewas

Rep: c21/ Red: Joko Sadewo
Pisau untuk menusuk, ilustrasi
Foto: PhotoStack
Pisau untuk menusuk, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Perkelahian yang berujung maut terjadi di Cibinong, Kabupaten Bogor. Kejadian tersebut terjadi pada (11/5) dini hari, menyebabkan seorang TNI berpangkat Sersan Dua (Serda) bernisial BW tewas di tangan pelaku berinisial D.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 11 Mei 2015 sekitar pukul 01.45 WIB, di halaman parkir Cafe Shang Hai belakang Carefore, Jalan Tapos, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Menurut saksi mata, WS, yang datang bersama dengan pelaku, ketika ia hendak pulang dari Cafe, secara tiba-tiba D dipanggil oleh BW dan bertanya, "Apa kamu anggota?". D yang tidak mengerti apa-apa menjawab,"Saya bukan anggota."

Mendengar bukan anggota, tanpa basa-basi Serda BW menusukkan sebuah badik ke arah pipi D. Merasakan sakitnya ditusuk badik, ia pun langsung membalas dengan menggunakan pecahan botol. Duel sengit pun terjadi di sana, sampai keduanya dibawa ke Rumah Sakit. Namun, naas bagi BW yang meninggal dunia dalam perjalanan karena lukanya.

Pelaku berinisial D telah diamankan, dan dijerat dengan tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 ayat (3) KUHP (dengan ancaman maksimal 7 tahun).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement