Sabtu 09 May 2015 17:11 WIB

Tim Kembali Temukan Korban Longsor Pangalengan

  Tim gabungan basarnas melakukan pencarian korban material longsor di Kampung Cibitung, Desa Margamukti, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/5).  (Antara/Novrian Arbi)
Tim gabungan basarnas melakukan pencarian korban material longsor di Kampung Cibitung, Desa Margamukti, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/5). (Antara/Novrian Arbi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tim evakuasi gabungan berhasil menemukan korban keenam yang ditemukan meninggal dunia akibat longsor di Kampung Cibitung RT 01 RW 15 Desa Margamukti, Pangalengan, Sabtu (9/5). Korban berjenis kelamin perempuan.

"Korban ditemukan sekitar jam 3 sore tadi," kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bandung, Hendra, Sabtu (9/5).

Saat ini, kata dia, jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk diidentifikasi. "Dan untuk kondisi jenazah dalam kondisi kurang baik karena sudah terkubur sejak Selasa (5/5) kemarin, jadi jenazah perlu diidentifikasi untuk memastikan identitasnya.

Hingga saat ini, total sudah ada enam korban ditemukan tewas di lokasi longsor, yakni Iran Subarna (55), Oja (50), Naila (5), Pardi (70), Nurul (11), dan jenazah perempuan uang belum diketahui identitasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement