Sabtu 09 May 2015 16:27 WIB

Lelaki Mucikari 'Artis Seksi AA' Kemayu dan Tatoan

Rep: c25/ Red: Didi Purwadi
Prostitusi online terkait tuntutan gaya hidup.
Foto: Antara
Prostitusi online terkait tuntutan gaya hidup.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- RA, mucikari artis seksi AA, ditangkap bersama AA di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (8/5) malam. RA dan AA ditangkap saat sedang melakukan transaksi seks.

RA, yang menjadi mucikari puluhan wanita termasuk model dan artis, bergaya kemayu. RA (30) yang biasa disapa Obbie ini dikenal sebagai mucikari kelas kakap karena mampu menyediakan wanita-wanita pemuas nafsu dari kalangan atas seperti model dan artis.

Obbie, Sabtu (9/5) sore, digelandang menuju ruang jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan dengan menggunakan pakaian tahanan berwarna orange. Dia terlihat hanya menutupi wajah dengan kedua tangannya.

Obbie juga tidak mengeluarkan satu patah kata pun saat dicecar dengan begitu banyak pertanyaan dari awak media yang telah menunggunya sejak pukul 12.00 WIB.

Di tangan kanan tersangka juga terlihat sejumlah tato yang tidak begitu jelas gambar. Tato juga terlihat di belakang leher Obbie. Tato tersebut bertuliskan IIIX.OV.

Saat ditanyakan perihal arti dari tato tersebut, Obbie terlihat hanya menggelengkan kepalanya. Dia tetap menutupi wajah dengan kedua tangannya tanpa pernah dilepas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement