Senin 04 May 2015 20:28 WIB

Perempuan Tewas Ditabrak Kopaja P 20

Rep: C15/ Red: Djibril Muhammad
Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang perempuan tewas terlindas Kopaja P 20 AC jurusan Lebak Bulus-Pasar Senen. Sang sopir kabur dan belum bisa ditemukan keberadaannya oleh pihak kepolisian.

Kejadian bermula saat Leny (37) hendak memutar di jalur memutar balik di depan Kantor Duta Besar Malaysia, Kuningan, Jakarta Selatan. Saat ia mengambil arah memutar ke utara, dari arah utara jalur busway sopir Kopaja P 20 AC melaju kencang dan langsung menabrak korban. Kopaja P 20 melaju kencang dari arah utara ke arah selatan.

"Sopir bus diduga lalai, sehingga kehilangan konsentrasi dan tidak bisa mengendalikan bus, bus langsung menabrak korban," ujar Kasubdit Gakkum Lantas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono saat dihubungi Republika, Senin (5/4).

Hindarsono juga mengatakan korban perempuan tersebut langsung meninggal di tempat dengan keadaan terlindas bus kopaja. Motor korban, Yamaha Mio dengan nomor polisi B 4220 TBK ringsek akibat terlindas Kopaja P 20. Saat ini jenazah Leny dibawa ke RSPU Cipto Mangungkusumo untuk dilakukan otopsi dan dikembalikan ke keluarga.

Sopir Kopaja bernomor polisi B 7775 WA langsung melarikan diri saat mengetahui korban sudah tak sadarkan diri. Pihak kepolisian yang saat itu berada di dekat lokasi belum bisa menemukan sopir Kopaja.

Sebelumnya, kasus ini ditangani oleh Polres Jakarta Selatan. Namun, kemudian kasus ini langsung dilimpahkan ke Dirlantas Polda Metro Jaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement