Kamis 30 Apr 2015 21:48 WIB
Tokoh Perubahan Republika 2014

Kapolri dan Pimpinan KPK Hadiri Tokoh Perubahan 2014

Rep: Puti Almas/ Red: Yudha Manggala P Putra
Tokoh Perubahan 2014
Tokoh Perubahan 2014

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Republika kembali menggelar malam penganugerahan Tokoh Perubahan 2014. Acara ini digelar di Djakarta Theater Ballroom, Kamis (30/4) malam.

Sejumlah tamu undangan dari beberapa lembaga pemerintahan menghadiri ajang tahunan ini. Di antaranya Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPD Irman Gusman, dan Ketua KPK Taufikurrahman Ruki.

Selain itu, Menkominfo Rudi Antara dan Ketua Bappenas Andrinof Chaniago juga sudah terlihat memasuki ruangan utama, tempat penyerahan penghargaan dilakukan. Kapolri Jenderal Badrotin Haiti juga turut menyaksikan Tokoh Perubahan 2014.

Anugerah Tokoh Perubahan merupakan agenda tahunan yang telah dihelat Republika sejak 2005. Penghargaan ini diberikan kepada mereka yang dalam kiprah kehidupannya memberi manfaat kepada masyarakat dan negara Indonesia.

Tahun ini sejumlah nama yang terpilih sebagai Tokoh Perubahan 2014 versi Republika adalah Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Din Syamsudin, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Penggagas One Day One Juz Bhayu Subrata dan Pratama Widodo, serta Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement