Selasa 28 Apr 2015 09:55 WIB

Tongsis Dilarang di Kejuaraan Tenis Wimbledon

Tongkat Tongsis
Tongkat Tongsis

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tongkat-tongkat narsis atau yang biasa disebut tongsis resmi dilarang 'memasuki' arena kejuaraan tenis Wimbledon di London, Inggris.

Hal tersebut disampaikan oleh panitia penyelenggara. All England Lawn Tennis Club telah mengkonfirmasi hal tersebut dan menekankan para pengunjung dilarang membawa tongsis ke dalam markas besar Wimbledon sepanjang turnamen Grand Slam.

Dalam panduan untuk para pemegang tiket, AELTC mengatakan tindakan itu semata-mata diambil menyusul tren yang berkembang.

"Sebagaimana pada olahraga-olahraga utama dan ajang-ajang hiburan serta atraksi-atraksi budaya, kejuaraan tidak akan mengizinkan tongkat-tongkat 'selfie' memasuki arena," demikian yang tercantum dalam panduan.

Tongsis dinilai mengganggu pandangan para penonton lainnya dan membahayakan.

Tak hanya kejuaraan tenis Wimbledon, klub sepak bola Liga Utama Inggris Tottenham Hotspur pun telah melarang tongkat-tongkat narsis itu masuk markas mereka White Hart Lane di London utara. Hal yang sama juga diberlakukan di Colosseum di Roma dan museum Smithsonian di Washington.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement