Senin 27 Apr 2015 04:28 WIB

Polisi Tangkap 90 Wanita Terkait Prostitusi di Apartemen Jakarta Barat

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Hazliansyah
Lokasi rumah yang diduga tempat prostitusi
Foto: Youtube
Lokasi rumah yang diduga tempat prostitusi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyusul penggerebekan prositusi di apartemen Kalibata City, aparat kepolisian melakukan perburuan serupa di sejumlah apartemen di Jakarta Barat, Sabtu (25/4) lalu. Di sekitar kawasan Gajah Mada dan Taman Sari polisi berhasil mengamankan 90 wanita.

Satu persatu kamar di dalam apartemen yang dijadikan tempat mesum diperiksa. Lalu didapati beberapa penghuninya sedang berduaan bukan dengan pasangan resminya. Bahkan di salah satu kamar polisi mendapati pasangan yang diduga habis menghisap ganja.

Sejumlah alat kontrasepsi ditemukan petugas di hampir seluruh kamar.

''Sebanyak 60 wanita dan beberapa pasangan mesum dibawa ke Polsek Metro Taman Sari untuk diperiksa,'' kata Kompol Afrizal, Kapolsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat, Ahad (26/4).

Razia tempat mesum juga digelar di sebuah apatemen di kawasan Tambora, Jakarta Barat. 30 Pasangan muda-mudi yang belum menikah ditemukan sedang berdua-duaan di dalam kamar.

Saat tertangkap, hampir semua pasangan ini mengaku belum menikah alias pasangan kumpul kebo dan juga terdapat banyak para wanita Pekerja seks Komersial (PSK).

Razia ini digelar guna meminimalisir tempat apartemen yang ada di kawasan Tambora dijadikan tempat prostitusi dan aksi kejahatan lainnya.

''Semua pasangan dan PSK dibawa ke Polsek Tambora untuk dimintai keterangan,'' ujar Kanit Reskrim Polsek Tambora Iptu Rudi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement