Ahad 26 Apr 2015 21:45 WIB

Seorang Waria di Makassar Ditembak Orang tak Dikenal

Penembakan. Ilustrasi
Foto: krobleswrites.files.wordpress
Penembakan. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Seorang waria bernama Zulfikar alias Aurel (21) menjadi korban penembakan orang tidak dikenal di Jalan Chairil Anwar, Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (26/4).

Kejadian diperkirakan sekitar pukul 04.15 WITA. Peluru mengenai perutnya saat hendak mencari pelanggan di tempat tersebut.

"Saya sama Aurel berdiri menunggu pelanggan di depan kantor 911, tiba-tiba ada mobil kijang Innova berwarna abu-abu menghampiri kami lalu membuka kaca mobil sebelah kiri dan langsung menembak," tutur rekan korban Asrul (21) alias Wanda.

Ia mengatakan setelah penembakan mobil tersebut langsung bergerak cepat meninggalkan korban yang tidak sadarkan diri dan darah terus mengalir keluar dari tubuhnya.

"Saya dan teman lainnya yang mangkal di situ langsung membawa Aurel ke Rumah Sakit Pelamonia untuk dirawat tetapi karena kritis lalu dirujuk ke Rumah Sakit Wahidin," ucapnya sedih.

Asrul menceritakan pada saat penembakan tidak terdengar suara letusan namun hanya suara mendesis. Bahkan, ia sempat curiga mobil bernomor polisi DD858 SB tersebut berputar-putar di lokasi hingga dua kali.

"Sejak awal saya curiga kenapa mobil ini berputar-putar, sepertinya mencari orang, kami pikir pelanggan. Setelah beberapa saat mendekati kami, teman saya ditembaki mereka. Saya yakin Aurel tidak punya masalah dengan orang lain," katanya.

Polisi Resor Ujungpandang bersama Satuan Reskrim Polrestabes Makassar yang menangani perkara ini masih melakukan penyelidikan terkait penembakan tersebut, termasuk jenis senjata yang digunakan pelaku.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement