Ahad 26 Apr 2015 12:58 WIB

Mobil Meledak di Palembang

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Mobil Toyota dengan nomor polisi BK 1052 KE yang melintas di Jalan Demang Lebar Daun, depan RS Bunda Palembang, terbakar dan meledak, Ahad (26/4). Tim pemadam kebakaran langsung datang ke lokasi kejadian.

Kejadian itu sempat membuat panik sejumlah pengguna jalan yang melintas, sehingga menimbulkan kemacetan kendaraan sepanjang ratusan meter di lokasi kejadian. Namun kemacetan langsung diantisipasi aparat polisi lalu lintas yang sedang bertugas di kawasan tersebut.

Menurut Asep Nugraha, pemilik sekaligus pengemudi mobil yang meledak dan terbakar itu, mobil memang sempat mogok di jalan saat menuju arah RS Siti Khadijah. Rencananya, dia hendak membeli suku cadang mobil di pusat Kota Palembang.

Menurutnya, penyebab mobil itu terbakar dan meledak tersebut kemungkinan akibat dari perapian aki atau terjadi hubungan pendek arus listrik (korsleting). "Sebenarnya setelah membeli suku cadang mobil di Palembang, kami berencana akan berangkat ke Lampung untuk menjenguk keluarga yang meninggal dunia," katanya lagi.

Dia tidak mengira dalam perjalanan akan mendapat musibah seperti ini. Api dari mobil yang terbakar dan meledak baru dapat dipadamkan sekitar satu jam kemudian setelah mobil pemadam kebakarang datang ke lokasi kejadian.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement