Jumat 24 Apr 2015 13:07 WIB

Insan Muda Demokrat Kompak Dukung SBY

Rep: Agus Raharjo/ Red: Angga Indrawan
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (kedua kanan).
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (kedua kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) mendeklarasikan dukungan untuk Susilo Bambang Yudoyono (SBY) untuk menjadi ketua umum Partai Demokrat. Deklarasi itu disampaikan oleh organisasi sayap partai Demokrat saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II IMDI di Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Surat deklarasi itu dukungan ke SBY itu ditanda-tangani oleh ketua umum IMDI Teuku Riefky Harsya dan Sekretaris Jenderal IMDI Michael Watimenna. Surat dukungan diserahkan langsung oleh kader muda Demokrat ini pada mantan Presiden ke-6 RI tersebut.

Ketua umum IMDI dalam pidatonya menegaskan bahwa kader muda Demokrat akan mendukung dan mengawal SBU untuk menduduki posisi ketua umum lagi. "Kita siap mendukung dan mengawal Bapak serta meminta kesediaannya untuk kembali memimpin Partai Demokrat," kata dia, Jumat (24/3).

SBY juga memberi pidato pada Rapimnas II IMDI. Kehadiran SBY didampingi oleh Wakil Ketua Umum Demokrat Ani Yudhoyono, Ketua Harian Demokrat Syarief Hasan, Sekretaris Jenderal Eddy Baskoro Yudoyono dan Wakil Ketua DPR dari Demokrat Agus Hermanto.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement