Jumat 24 Apr 2015 11:31 WIB
Konferensi Asia Afrika 2015

Warga Bandung Berebut Selfie dengan Pangdam dan Kapolda

Rep: djoko suceno/ Red: Ani Nursalikah
   Kapolda Jabar Irjen  Moch. Iriawan (kedua kanan), memperlihatkan minuman keras oplosan jenis
Kapolda Jabar Irjen Moch. Iriawan (kedua kanan), memperlihatkan minuman keras oplosan jenis "cheerybell" di Mapolres Garut, Jawa Barat, Senin (8/12). (Antara/Adeng Bustomi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Masyarakat kota Bandung sangat antusias menyambut peringatan KAA di Gedung Merdeka. Di sela- sela kegiatan tersebut, Pangdam Siliwangi Mayjen TNI Dedi Thamim dan Kapolda Jabat Irjen Pol Mochammad Iriawan melakukan peninjauan ke sejumlah titik di sekitar Gedung Merdeka.

Salah satu yang ditinjau adalah simpang Asia Afrika- Otista. Di perempatan jalan ini masyarakat berjubel ingin menyaksikan dari dekat kegiatan tersebut. Saat melakukan peninjauan, Kapolda dan Pangdam jadi rebutan warga untuk berselfie.

Dengan mengendarai dua unit mobil golf, Pangdam dan Kapolda berhenti di simpang Asia-Afrika-Otista. Begitu turun dari mobil mini tersebut, keduanya langsung jadi rebutan warga untuk berfoto ria.

Mereka bergiliran berfoto bersama."Senang sekali bisa berfoto dengan Pangdam dan Kapolda," kata Yulistia (16 tahun) seorang pelajar sebuah SMA di Bandung.

Menurut dia, acara seperti ini jarang terjadi. Ia rela jauh-jauh dari Ujungberung datang ke Jalan Otista untuk menyaksikan kegiatan tersebut. Ia mengaku bangga dengan kondisi kota Bandung sekarang ini.

"Saya bangga drngan kota ini. Sekarang indah dan nyaman," ujar dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement