Kamis 23 Apr 2015 16:03 WIB

SMA 38 Pastikan Siswanya tidak Ada yang Ikut Pesta Bikini

Rep: c20/ Red: Didi Purwadi
Stop seks bebas.
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Stop seks bebas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama SMA 38 Jakarta dicatut ikut mendukung acara pesta bikini untuk merayakan selesainya Ujian Nasional (UN) pada 25 April. Terkait hal tersebut, SMA 38 Jakarta membantah keras dan menyatakan siswanya tidak ada yang ikut dalam acara tersebut.

Humas SMA 38 Jakarta, Syahrudin Abdullah, mengaku terkejut dengan pemberitaan pesta bikini. Mereka baru mengetahui ada acara tersebut.

''Kita kaget, langsung kita periksa dan nama sekolah ini ada di acara tersebut," ujar Syahrudin Abdullah saat dihubungi Republika.

Syahrudin menambahkan sekolah langsung menanyakan hal tersebut kepada para siswa. Para siswa juga ternyata tidak mengetahui adanya acara tersebut.

''Kita sudah tanya satu persatu dan mereka mengaku tidak mengetahuinya,'' kata Syahrudin. Menurut Syahruddin Abdullah, siswa SMA 38 tidak ada yang akan mengikuti acara tersebut.

Saat ini para kepala sekolah juga telah dipanggil oleh Dinas Pendidikan Kota Jakarta. Mereka tengah dimintai keterangan terkait adanya isu tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement