Kamis 23 Apr 2015 13:42 WIB

Pencuri Motor Tewas Dihakimi Massa

Rep: C21/ Red: Ilham
Curanmor. Ilustrasi
Foto: .
Curanmor. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pencurian motor yang terjadi di Bogor mengakibatkan tewasnya satu tersangka di Kampung Cileksa Utara, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor. Namun, tidak ada identitas pada pelaku pencurian yang tewas ini.

"Pelaku kepergok warga sedang mencoba mengambil motor. Salah satu pelaku berhasil melarikan diri menggunakan motor, sedangkan salah satunya tertangkap dan dihajar ramai-ramai," kata Komisaris Polisi Cigudeg Imam Sudarso, Kamis (23/4).

Kemudian dia mengatakan, insiden terjadi pada Rabu (22/4) kemarin, sekitar pukul 16.00. Saat itu, dua pelaku hendak mencuri motor di depan rumah Suma (43).

Namun, saat polisi tiba di lokasi, tidak ditemukan identitas di diri pelaku yang tewas dihakimi massa. Pelaku meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit karena menderita pendarahan di bagian kepala. Sedangkan, tersangka lain melarikan diri ke arah Cipanas Kabupaten Tangerang, menurut penuturan warga.

"Sekarang kita sedang melakukan pengejaran yang bekerjasama dengan Polres Tangerang. Sedangkan, pelaku yang tewas dibawa ke Rumah Sakit Polri untuk dilakukan otopsi," jelasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement