Selasa 21 Apr 2015 06:17 WIB

Hari Kartini, Daop 3 Cirebon Beri Voucher Penumpang KA Wanita

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Agung Sasongko
Stasiun Cirebon.
Foto: Republika/Maman Sudiaman.
Stasiun Cirebon.

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT KAI Daop 3 Cirebon menggelar program Pemberian Hadiah Voucher Tiket Kereta Api Kelas Eksekutif, Selasa (21/4). Program itu tentu ditujukan bagi penumpang wanita.

''Ada tiga penumpang yang akan beruntung mendapatkan hadiah ini,'' ujar seorang staf humas Daop 3 Cirebon, Imam.

Imam menjelaskan, tiga orang penumpang kereta api (KA)perempuan yang berhak meraih hadiah itu harus memenuhi ketentuan yang ditetapkan. Yakni, penumpang wanita dari sembilan KA pemberangkatan Daop 3 Cirebon (Argojati, Cirebon Ekspres, Tegal Bahari, dan Ciremai Ekspres), yang berangkat pada Selasa (21/4).

''Kami akan undi dan tentukan tiga penumpang wanita sebagai pemenangnya,'' tegas Imam.

Imam menambahkan, undian pemenang akan diumumkan dan dihubungi panitia pada Rabu (22/4). Para pemenang dapat mengambil hadiah voucher di kantor Daop 3 Cirebon C.q bagian pemasaran angkutan, dari 23 April - 30 April 2015.

Imam menambahkan, selain program tersebut, khusus dalam peringatan Hari Kartini, seluruh petugas pelayanan tiket di loket dan petugas customer service di Stasiun Kejaksan Cirebon, Cirebon Prujakan, Brebes dan Jatibarang, akan mengenakan kebaya untuk petugas wanita dan pakaian batik bagi petugas laki-laki.

''Hal tersebut dilakukan untuk mengapresiasi perjuangan ibu kita Kartini,'' tandas Imam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement