Senin 20 Apr 2015 18:45 WIB

Tabrakan 'Adu Domba', Dua Pengendara Motor Tewas

Ilustrasi kecelakaan
Foto: IST
Ilustrasi kecelakaan

REPUBLIKA.CO.ID, TANJUNG -- Dua pengendara sepeda motor di Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, tewas, setelah keduanya saling bertabrakan, Senin (20/4). Tabrakan itu terjadi di Jalan Akhmad Yani Trans Kalsel - Kaltim Desa Namun RT 9 Kecamatan Jaro.

Kasatlantas Polres Tabalong AKP Rikha Shandi mengatakan, dua korban yang tewas yakni Rahmadi (25 tahun) warga Desa Randu, dan Friandinata (26) warga Desa Bangkar Kecamatan Muara Uya.

"Korban yang tewas merupakan pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Desa Namun Ahad malam," jelas Rikha.

Kecelakaan berawal saat sepeda motor Suzuki Satria yang dikendarai Friandinata dari arah Muara Uya menuju Jaro, bertabrakan dengan motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai Rahmadi yang melaju dari arah berlawanan. Motor yang dikendarai Rahmadi bermaksud ingin mendahului mobil di depannya, namun bersenggolan dengan motor Suzuki Satri sehingga keduanya jatuh ke aspal.

"Kesimpulan sementara dari kejadian ini, pengendara motor Yamaha Jupiter dengan nopol DA 5381 HV tidak berhati-hati, saat akan mendahului mobil di depannya. Sehingga menyenggol sepeda motor Suzuki Satria dari arah berlawanan," ujar Rikha menjelaskan.

Saat ini kedua motor korban sudah diamankan di kantor Mapolres Tabalong. Sementara jenazah kedua korban dibawa ke rumah masing-masing.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement