Selasa 07 Apr 2015 15:42 WIB

BNN Masih Kejar 10 Tahanan Narkoba yang Kabur

Rep: C20/ Red: Bayu Hermawan
Badan Narkotika Nasional (BNN).
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Badan Narkotika Nasional (BNN).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyidik Badan Narkotika Nasional (BNN) masih melakukan pengejaran terhadap sepuluh tahanannya yang melarikan diri. BNN mengerahkan empat tim untuk meringkus kembali tahanan yang kabur pada akhir Maret lalu.

Kabag Humas BNN Kombes Pol Slamet Pribadi mengatakan hingga saat ini belum menerima laporan apapun dari penyidik di lapangan. Slamet mengatakan empat tim penyidik yang diterjunkan tersebar ke berbagai daerah.

"Kita ada empat tim penyidik, sampai saat ini mereka masih melakukan pengejaran," katanya di Gedung BNN, Jakarta Timur, Senin (7/4).

Namun, BNN tidak bisa memberikan penjelasan ke daerah mana saja mereka melakukan pengejaran. Menurut Slamet, hal itu guna menjaga keselamatan para petugas di lapangan.

 

"Kami mohon maaf dan berharap masyarakat bersabar. Kami tetap akan menangkap kembali sepuluh tahanan tersebut," ujarnya.

BNN juga menghimbau kepada masyarakat untuk memberikan informasi bila melihat para buronan tersebut. Masyarakat bisa langsung memberikan informasi melalui telepon (021) 80880011 atau dapat mengirimkan pesan ke nomor 081221675675.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement