Senin 06 Apr 2015 12:12 WIB

Tedjo: Ada Tiga yang Dibicarakan dalam Rapat Konsolidasi Hari Ini

Rep: C82 / Red: Julkifli Marbun
Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdjiatno.
Foto: Antara
Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdjiatno.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Tedjo Edhy Purdijatno ikut menghadiri rapat konsolidasi (rakon) di Gedung DPR hari ini, Senin (6/4). Tedjo mengatakan, ada beberapa hal yang akan dibahas dalam rakon hari ini.

"Ada tiga hal yang dibicarakan, Kapolri, APBNP dan Perppu KPK. Itu saja," kata Tedjo di Gedung DPR, Jakarta, Senin (6/4).

Tedjo mengatakan, kedatangan Presiden Jokowi tersebut merupakan kunjungan balasan. Menurutnya, pertemuan tersebut terkait konsultasi.

"Hanya konsultasi, antara pimpinan perlu bertemu setiap saat agar lebih harmonis," ujarnya.

Tedjo menambahkan, mungkin saja ada pembahasan yang berkembang dalam rapat tersebut. Namun, ia meminta para awak media untuk menunggu rakon tersebut hingga selesai.

"Tentunya ada tapi kita ketahui setelah hasil pembicaraan konsultasi nanti. Presiden yang akan jelaskan apa saja," kata Tedjo.

Sementara itu, Menteri Koordinator Perekonomian Sofyan Djalil juga terlihat hadir dalam rapat tersebut.

"Saya cuma mendampingi presiden. Nggak tahu (agendanya). Saya pokoknya diperintah presiden," ujar Sofyan.

Berdasarkan pantauan Republika, selain Tedjo dan Sofyan, beberapa menteri juga ikut menghadiri rakon tersebut, yaitu Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Sejumlah pimpinan DPR pun sudah memasuki gedung Nusantara IV DPR RI untuk ikut dalam rakon.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement