Selasa 31 Mar 2015 12:04 WIB

Penemuan Mayat tanpa Kepala Gegerkan Warga Serang

Rep: C81/ Red: Winda Destiana Putri
Penemuan mayat (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Penemuan mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Warga Keserangan, Desa Nambo, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang di Gegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa kepala. Mayat yang juga tanpa identitas tersebut ditemukan oleh warga areal pesawahan.

Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh dua satpam yakni Syahrani dan Sama'ani yang melintas untuk berangkat kerja. Warga curiga dengan bau busuk yang menyengat, setelah diperiksa, ternyata warga menemukan sesosok mayat pada posisi terlentang dan kondisinya membusuk.

Warga pun langsung melaporkan penemuan mayat ini ke Polsek Ciruas pada pukul tujuh pagi. Setelah mendapatkan laporan,  Polisi dari Polsek Ciruas pun langsung menuju TKP untuk melakukan identifikasi.

Kapolsek Ciruas Kompol Idrus Madaris mengatakan, dugaan sementara mayat tersebut merupakan korban pembunuhan yang dibuang di tempat pesawahan.

"Dugaan sementara mayat ini sengaja dibuang disini, apalagi tempat inikan sepi," kata Idrus kepada wartawan, Selasa (31/3).

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), mayat diperkirakan berusia sekitar 30 -35. "Tidak ada identitas. Kondisinya sudah membusuk, diperkirakan sudah 3-5 hari tetapi masih Utuh," sambung Kapolsek.

Idrus menjelaskan, mayat ditemukan memakai celana pendek namun tidak menggunakan baju. selain di leher, ada lecet di bagian tangan. "Sekarang mayat sudah dibawah ke RSUD Serang untuk dilakukan autopsi," jelasnya.

Lebih lanjut kapolsek mengatakan bahwa pihak kepolisian akan mencari warga yang kehilangan anggota keluarganya. "Kami akan mencari warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Karena di lokasi mayat tersebut tidak ditemukan identitas apapun," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement