Sabtu 28 Mar 2015 14:51 WIB
Olga meninggal

Keramaian Pelayat Olga di TPU Sampai Merusak Rumput Makam

Rep: c24/ Red: Satya Festiani
Keramaian menuju peristirahatan terakhir Olga Syahputra di kediaman Duren Sawit
Foto: C23
Keramaian menuju peristirahatan terakhir Olga Syahputra di kediaman Duren Sawit

REPUBLIKA.CO.ID, PONDOK KELAPA -- Kondisi tempat pemakaman umum Pondok Kelapa ramai dipadati pelayat yang ingin mengikuti prosesi pemakaman artis sekaligus presenter Olga Syahputra. Dari artis Indra Bekti, Ustadz Subhi, Paranormal Ki Kusumo, sampai rakyat biasa semua ingin terlibat dalam prosesi pemakaman, Sabtu (28/3).

Keramaian pemakaman pun membeludak, akibatnya banyak kuburan yang terinjak-injak oleh para pelayat. Rumput-rumput makam banyak yang rusak terinjak oleh keramaian manusia. Bahkan anak kecil yang masih berseragam sekolah pun nampak memadati tempat almarhum Olga dikebumikan.

Sampai pukul dua siang ratusan pelayat dan masyarakat setempat masih memadati lokasi pemakaman. Pada pukul setengah tiga baru terlihat kepadatan masyarakat mulai terurai.

Presenter sekaligus komedian Olga Syahputra meninggal dunia di Singapura pada hari Jumat pukul 17.17 waktu setempat. Vera mengatakan keluarga Olga seperti orangtua dan adiknya Anto telah berkumpul di Singapura saat sang komedian mengembuskan nafas terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement