Rabu 25 Mar 2015 15:24 WIB

Ade Komarudin: Saya Masih Ketua Fraksi Golkar

 Sekretaris Fraksi Partai Golkar Bambang Soesatyo (kiri) bersama Ketua Fraksi Partai Golkar Ade Komarudin  menyampaikan keterangan pers terkait konflik Partai Golkar di Kompleks Gedung Parlemen, Jakarta, Selasa (24/3).  (Republika/Agung Supriyanto)
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Sekretaris Fraksi Partai Golkar Bambang Soesatyo (kiri) bersama Ketua Fraksi Partai Golkar Ade Komarudin menyampaikan keterangan pers terkait konflik Partai Golkar di Kompleks Gedung Parlemen, Jakarta, Selasa (24/3). (Republika/Agung Supriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Fraksi Partai Golkar pimpinan Aburizal Bakrie, Ade Komarudin menanggapi rencana pengusiran dirinya dari Fraksi Golkar oleh kubu Agung Laksono. Sebelumnya Golkar kubu Agung Laksono menyatakan memberikan batas waktu hingga 29 Maret 2015 kepada Ade Komarudin untuk meninggalkan ruang Fraksi Partai Golkar.

Ade mengatakan, pimpinan Fraksi Golkar yang sah adalah pihaknya. Sebab, hal itu sesuai dengan fakta yang terjadi di ruang paripurna DPR RI.

"Fraksi disahkan di rapat paripurna. Nama fraksi pun disebut disana bahwa Fraksi Golkar diketuai saya, makanya sampai hari ini saya masih ketua fraksi," tegas dia.

Ade juga menegaskan tidak ada rencana perombakan fraksi. Pihaknya masih konsisten menunggu putusan hukum yang sah dan inkraht.

"Segala sesuatu konflik politik harus diselesaikan melalui mekanisme hukum bukan yang lain. Saya mengimbau semua media memberikan dukungan, jangan mendorong otoriterisme dalam demokrasi," jelas dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement