Rabu 18 Mar 2015 14:51 WIB
Kisruh PPP

Kisruh Golkar dan PPP, Zukifli Hasan Siap Mediasi

Rep: Mursalin Yasland/ Red: Angga Indrawan
Ketua Umum Terpilih PAN Zulkifli Hasan, menyampikan pidatonya pada penutupan Kongres IV PAN di Nusa Dua, Bali, Senin (2/3).  (Republika/Rakhmawaty La'lang)
Ketua Umum Terpilih PAN Zulkifli Hasan, menyampikan pidatonya pada penutupan Kongres IV PAN di Nusa Dua, Bali, Senin (2/3). (Republika/Rakhmawaty La'lang)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Kehadiran Ketua MPR-RI, Zulkifli Hasan, menjadi pusat perhatian khalayak pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Lampung dengan agenda peringatan hari jadi Provinsi Lampung ke-51, Rabu (18/3). Ketua MPR-RI ini menyatakan bersedia dan siap menjadi mediator dalam konflik di tubuh Partai Golkar dan PPP.

"Kalau memang diperlukan, saya siap saja untuk memediasi konflik di Golkar dan PPP," kata Ketua MPR-RI, Zulkifli Hasan, yang juga ketua umum DPP PAN, seusai menghadiri hari jadi Provinsi Lampung di DPRD Lampung, Rabu (18/3).

Menurutnya, dia siap memfasilitasi untuk mencarikan solusi atas konflik di tubuh Partai Golkar dan PPP yang semakin meruncing. Namun, sampai saat ini, ia mengatakan masih percaya kepada kader Partai Golkar dan PPP, untuk memecahkan dan mencari solusi atas konflik internalnya.

"Saya masih percaya Golkar dan PPP mampu mengatasi hal itu," katanya. Menurut dia, Golkar dan PPP akan dapat menyelesaikan masalahnya sendiri sehingga tidak berlarut-larut.

Kehadiran Zulkifli Hasan pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Lampung dengan agenda Hari Jadi Provinsi Lampung ke-51, sesuai dengan undangan. Selain itu, Zulkifli memang putra daerah Lampung yang berkarier politik di nasional cukup lama lewat PAN.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement