Selasa 17 Mar 2015 15:15 WIB

Artis Cilik Tegar Lanjutkan Laporan Dugaan Pencabulan

Tegar, pengamen cilik promosikan album di Malaysia.
Foto: IST
Tegar, pengamen cilik promosikan album di Malaysia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi remaja, Tegar Septian mendatangi Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (17/3). Tegar pelantun lagu 'aku yang dulu bukanlah yang sekarang' itu datang untuk diperiksa sebagai saksi pelapor dalam kasusnya terkait dugaan pelecehan seksual.

"Ya saya siap (diperiksa)," kata Tegar saat dikonfirmasi oleh awak media, Selasa (17/3).

Kedatangannya kali menindaklanjuti pelaporannya pada Kamis (12/3) yang melaporkan mantan manajernya, AD yang menurutnya telah melakukan pelecehan seksual kepadanya.

"Sebagai tindak lanjut laporan itu, hari ini Tegar bersama orang tuanya dipanggil untuk memberikan keterangan kepada penyidik," kata kuasa hukum Tegar, Edi Ribut Harwanto.

Edi mengatakan, pihaknya membawa beberapa barang bukti untuk diserahkan kepada penyidik. Ia menambahkan, kliennya akan menjalani pemeriksaan hari ini dengan didampingi oleh psikiater.

Sebelumnya Edi menjelaskan, pelecehan tersebut dialami Tegar pada Januari 2015 yang dilakukan manajernya sendiri, AD yang merupakan warga negara Singapura. Ketika itu Tegar tengah pentas di beberapa negara yakni Malaysia dan Singapura.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement