Jumat 13 Mar 2015 23:01 WIB

Perampok Bobol Rp 20 Juta, Pisaunya Tertinggal di Bank

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Polisi menemukan sebilah pisau yang diduga kuat milik perampok Bank Danamon Cabang Palu, Jumat (13/3). Pisau ditemukan saat melakukan olah tempat perampokan yang menelan kerugian Rp 20 juta.

Kepala Polres Palu AKBP Basya Radyananda mengatakan, temuan barang bukti tersebut menjadi petunjuk polisi untuk melakukan penyelidikan selanjutnya.

Dia enggan merinci lebih lanjut jenis dan ukuran pisau yang ditemukan tersebut. Namun demikian, dipastikan benda tajam tersebut diduga masih baru.

Dalam perampokan yang terjadi Jumat (13/3) siang tersebut, polisi hanya menemukan sebilah pisau dan telah mendapat salinan rekaman kamera pengintai (CCTV) milik Bank Danamon. Rekaman kamera tersebut digunakan polisi untuk menyelidiki pelaku lebih lanjut.

Dari rekaman kamera memperlihatkan seorang perampok memasuki bank setelah menodongkan pistol kepada petugas satuan keamanan (Satpam). Polisi juga belum mengetahui jenis pistol perampok, namun diduga senjata tersebut adalah pistol replika (airsoft gun).

Perampok yang menggunakan helm berpenutup wajah dan jaket abu-abu tersebut kemudian dengan cepat memasuki ruang teller dan mengambil empat tumpukan uang yang masing-masing berjumlah Rp 5 juta.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement