Jumat 13 Mar 2015 14:35 WIB

Indofood Gelar ‘Kampanye Sarapan Sehat’ Bersama 12 Ribu Siswa SD

Indofood
Indofood

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – PT Indonfood Sukses Makmur Tbk bekerja sama dengan Perhimpunan Pakar Gizi dan Pangan (Pergizi Pangan) serta Asosiasi Institusi Pendidikan Tinggi Gizi Indonesia (AIPG), menggelar kegiatan ‘Kampanye Sarapan Sehat’. Kegiatan ini melibatkan 12 ribu siswa sekolah dasar (SD) dan 500 guru di 10 kabupaten se-Jawa.

General Manager PT Indonfood Sukses Makmur Tbk Udin Chen mengatakan, kegiatan ini dimaksudakan untuk memberikan edukasi kepada para siswa SD. “Bahwa sarapan pagi itu adalah sangat penting bagi kesehatan tubuh,” katanya, Jumat (13/3).

Untuk Kabupaten Bandung, kegiatan kampanye sarapan sehat ini akan diadakan di delapan sekolah dasar. Ketujuh sekolah itu adalah SD 1 Lembang, SDN 2 Lembang, SDN 3 Lembang, SDN 4 Lembang, SDN 5 Lembang, SDN 6 Lembang, dan SDN 7 Lembang, serta SD Inpres Lembang.  Namun kegiatanyang dilakukan pada Sabtu (14/3) dari pukul 07.00-09.00 WIB ini dipusatkan di SDN 1, SDN 7, dan SD Inpres Lembang. Masih terkait dengan kegiatan ini akan diadakan pula pemaparan materi dari Prof Ir Hardiansyah MS PhD (Ketua Pergizi Pangan).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement