Kamis 12 Mar 2015 22:09 WIB

Polres Depok Gerebek Markas Perampok Motor

Rep: rusdy nurdiansyah/ Red: Damanhuri Zuhri
Kantor Polres Depok (ilustrasi)
Foto: DEPOK NEWS
Kantor Polres Depok (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Tim Jaguar Polres Depok menggerebek sebuah bedeng di Terminal Bus Depok yang Diduga sebagai sarang persembunyian perampok sepeda motor.

''Saat digeledah, dalam bedeng itu ditemukan beberapa unit kendaraan bermotor yang diduga hasil kejahatan serta berbagai senjata tajam,'' ujar Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Purwadi, Kamis (12/3).

Dalam operasi memberantas kejahatan jalanan, pasukan bersenjata dari tim Jaguar jajaran Polres Depok menyisir lokasi persembunyian para pelaku perampokan dan begal motor di keramaian kota yakni di Terminal Bus Depok yang berada di Jalan Margonda Raya Depok.

''Ada celurit dan alat pemukul besi untuk tangan serta sejumlah motor tanpa surat-surat yang sudah dipreteli. Diduga ini hasil kejahatan dan hasil begal motor,'' kata Purwadi menjelaskan.

Sayangnya, saat digeledah, polisi tidak menemukan seorang pun penghuni markas itu. Kuat dugaan, operasi polisi telah bocor sehingga penghuni markas sudah melarikan diri sebelum lokasi digerebek.

''Kami hanya menemukan dua remaja, kami amankan untuk dimintai keterangan seputar temuan lokasi yang dijadikan markas para peram;pok dan pembegal motor di Terminal Bus Depok,'' pungkas Purwadi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement