Selasa 10 Mar 2015 02:11 WIB

Mahar Pernikahan Putri Aa Gym Hafalan Alquran 30 Juz

Pernikahan Maulana Yusuf dengan Ghaitsa Zahira Sofa.
Pernikahan Maulana Yusuf dengan Ghaitsa Zahira Sofa.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pendiri Pondok Pesantren Darut Tauhid, Bandung, Abdullah Gymnastiar menikahkan putri ketiganya Ghaitsa Zahira Sofa dengan seorang ustaz bernama Maulana Yusuf pada Ahad (8/3). Aa Gym, panggilan akrabnya, mengunggah foto keceriaan pernikahan itu melalui akun Instagram pribadinya.

Dari foto tersebut, terlihat dekorasi pernikahan dan baju yang dipakai kedua mempelai serba putih. Yang membuat dai kondang tersebut gembira adalah menantunya seorang hafiz. Uniknya, mahar perkawinan itu adalah kemampuan sang mempelai laki-laki yang hafal Alquran 30 juz.

"Alhamdulillah mohon doa dari semua sahabat sekalian, Aa sangat bersyukur Ghaitsa Zahira sofa mendapatkan jodoh Maulana Yusuf yang sama sama penghafal quran semoga menjadi pengamal AL quran," kata Aa Gym.

Dia berharap ridlo Allah akan datang setelah pernikahan tersebut. Tidak lupa, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang ikut menghadiri pernikahan tersebut.

"Semoga Alloh memberikan keberkahan bagia keduanya aamiiin Terima kasih kasih banyak bagi yg hadir dan yang berniat hadir serta yg mendukung dengan semua kebaikan jazaakalloh Khoiron katsiro."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement