Senin 09 Mar 2015 01:55 WIB

Polres Pangkalpinang Razia 28 Preman

Premanisme (ilustrasi)
Premanisme (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PANGKALPINANG -- Kepolisian Resor Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, berhasil mengamankan 28 pemuda dalam giat razia premanisme di wilayah Kota Pangkalpinang, Sabtu (7/3) malam.

"28 pemuda yang kami amankan tersebut adalah mereka yang terlibat minum-minuman keras maupun pemerasan. Selain itu, kami juga menemukan senjata tajam yang diduga digunakan untuk melakukan aksi kejahatan," kata Kapolres Pangkalpinang, AKBP Nur Romdhoni melalui Plt Kabag Ops Kompol Andi Rahmadi, Ahad (8/3).

Ia mengatakan, 28 pemuda tersebut berhasil mereka amankan dari beberapa kawasan yang dijadikan sebagai tempat nongkrong seperti Taman Sari, Taman merdeka, Jembatan 12, Taman Mandara serta Stadion Depati Amir.

"Hampir semua pemuda yang kami amankan sedang nongkrong sambil minum arak. Mereka juga diduga sudah sering meresahkan masyarakat sekitar dengan bersuara ribut," katanya menambahkan.

Ia mengungkapkan, selain para pemuda yang terlibat miras, pihaknya juga mengamankan pelaku parkir liar serta pengguna kendaraan tanpa kelengkapan yang diduga sering membuat onar di jalanan seperti kebut-kebutan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement