Ahad 08 Mar 2015 23:29 WIB

Klub Motor Diminta Bersatu dalam Antisipasi Begal

Polisi menunjukan tiga tersangka pelaku begal motor IS (18), D (18), dan ADP (18) berikut barang bukti yang berhasil ditangkap di Mapolresta Depok, Jawa Barat, Minggu (1/2).  (ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)
Foto: ANTARA/Indrianto Eko Suwarso
Polisi menunjukan tiga tersangka pelaku begal motor IS (18), D (18), dan ADP (18) berikut barang bukti yang berhasil ditangkap di Mapolresta Depok, Jawa Barat, Minggu (1/2). (ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG --  Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah meminta klub motor bersatu untuk ikut serta dalam mengantisipasi begal. Hal itu diungkapnya pada acara Jambore Otomotif di Puspemkot Tangerang, Ahad (8/3).

Ia mengatakan, kebersamaan sesama klub motor harus terus terjalin sehingga tidak ada lagi gesekan yang kadang timbul diantara anggota klub motor "Jika kita bersatu begal motor pun pada takut. Maka itu, setiap klub harus bisa serta dalam menjaga keamanan disamping memiliki kegiatan lainnya," katanya.

Arief mengatakan, pihaknya juga meminta kepada para klub motor untuk melakukan kegiatan yang positif sehingga tidak terkesan meresahkan. "Jangan sampai klub motor dikira sering ugal - ugalan, tetapi yang di kota tangerang berbeda karena memiliki kegiatan positif dan ikut dalam menjaga keamanan," katanya.

"Hari ini kita bersama-sama menyaksikan bersinerginya berbagai komunitas motor untuk bersama-sama membangun Kota Tangerang," tambah Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin.

Ia pun mengapresiasi para pembalap dari Kota Tangerang yang telah berprestasi di tingkat nasional dan mengharumkan nama Kota Akhlakul Karimah. "Saya juga mengajak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kota," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement