Rabu 04 Mar 2015 20:23 WIB

Hatta Bisa Saja Ditempatkan di Dewan Kehormatan

Rep: C05/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Ketua Umum PAN Hatta Rajasa menjabat tangan Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, yang maju sebagai calon ketua umum periode 2015-2020.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Ketua Umum PAN Hatta Rajasa menjabat tangan Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, yang maju sebagai calon ketua umum periode 2015-2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Tim Sukses kubu Zulkifli Hasan, Totok Daryanto menyatakan komunikasi pada Hatta Rajasa masih terus dilakukan hingga kini. Dia menyatakan tak mungkin Hatta dibiarkan tanpa posisi yang layak di struktur yang baru.

Totok menyatakan komunikasi saat ini dilakukan oleh anggota formatur. Dia menyatakan sejauh ini ini memang belum ada fiksasi terkait posisi apa yang akan ditempati Hatta di kepengurusan yang baru. Semuanya, kata dia, masih dalam pembahasan bersama.

“Bisa saja nanti pak Hatta masuk ke Dewan Pakar atau Dewan kehormatan Partai,” ujar dia, Rabu (4/3).

Meski sudah ada komunikasi ke Hatta saat ini, namun kata dia semua akhirnya berpulang ke Hatta selaku pribadi. “Kami sudah menawarkan posisi untuknya. Tetapi seandainya pak Hatta tidak mau kami tetap menghormatinya,” kata dia,   

Kongres Partai Amanat Nasional (PAN) yang dihelat dari Sabtu (28/2) hingga Senin (2/3) telah menghasilkan ketua umum dan juga ketua MPP yang baru. Untuk ketua umum yang baru diisi oleh Zulkifli Hasan. Sedangkan posisi untuk ketua MPP dipegang oleh Soetrisno Bachir.

Dalam Kongres PAN ini, Zulkifli berhasil menduduki kursi ketua umum dengan mengalahkan pesaingnya yakni Hatta Rajasa. Sedangkan untuk kursi ketua mpp pemilihannya dilakukan secara aklamasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement