Senin 02 Mar 2015 19:43 WIB

Dituduh Amien Berbohong, Hatta: Dalam Pertemuan Saya Didampingi Zulkifli Hasan

Cuitan klarifikasi Hatta Rajasa soal tuduhan Amien Rais
Foto: @hattarajasa
Cuitan klarifikasi Hatta Rajasa soal tuduhan Amien Rais

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melalui media sosial Twitter, Hatta Rajasa menjawab tuduhan Amien Rais yang menyebutnya berbohong. Tuduhan yang dimaksud adalah mengenai pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo di rumah Surya Paloh.

Menurut dia, melalui akun @hattarajasa, sebagai salah satu calon wakil presiden yang berkompetisi, ia harus berjiwa besar.Dimana ia merasa harus memberikan ucapan selamat kepada Jokowi-JK.

"Secara etika ini juga sangat mulia, karena dengan pertemuan tersebut suhu politik berangsur kondusif," ucap dia. Selain itu tidak ada pertemuan yang membahas deal-deal tertentu, karena hanya pemberian ucapan selamat saja.

"Saya bertemu Pak Jokowi tanggal 1 September 2014 bukan tanggal 30 September seperti ia tuduhkan dalam pidatonya," ujar dia.

Lagipula dalam pertemuan tersebut ia didampingi Zulkifli Hasan dan Edi Yosfi. Bahkan sebelum pertemuan ia sudah membicarakan hal tersebut dengan Sekretaris KMP, Idrus Marham. Setelahnya Idrus pun menyampaikan ke Ketua KMP, Abu Rizal Bakrie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement