Ahad 01 Mar 2015 16:15 WIB
Kongres IV PAN

Hatta dan Zulkifli Duduk Bersama, Kongres PAN Kembali Berjalan

Taufik Kurniawan
Taufik Kurniawan

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Keributan kecil dalam Kongres IV Partai Amanat Nasional (PAN) sudah terselesaikan. Pihak pendukung Hatta Rajasa maupun Zulkifli Hasan sudah sepakat untuk berdamai dan melaksanakan kongres dengan tertib.

Ketua SC Kongres PAN Taufik Kurniawan mengatakan setelah insiden pelemparan kursi, dilakukan pertemuan yang melibatkan panitia penyeyelenggara, Hatta Rajasa dan Zulkifli Hasan. "Semua berkomitmen untuk menjamin ketertiban kongres," kata Taufik Kurniawan, Ahad (1/3)

Pertemuan antara Hatta dan Zulkifli, menurut dia, berjalan dengan hangat. Sekalipun tim sukses kedua pihak tampak panas, lanjut dia, namun mereka bisa berkomunikasi dengan baik. Seolah tidak ada persaingan.

Dengan terselesikan persoalan itu, Taufik yang juga Sekjen PAN ini peserta kongres tertib dengan agenda yang sudah dijadwalkan. "Ada hikmah di balik itu terhadap khittah persaudaraan bersama-sama mensukseskan kongres ini," ungkap Taufik.

Soal keributan itu, Taufik menilai masih dalam batas yang wajar. Dalam situasi kongres yang dinamis, menurut dia, hal-hal seperti itu seringkali terjadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement