Jumat 27 Feb 2015 05:54 WIB

Hari ini JK ke Makasar, Ini Jadwalnya

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Ilham
Wapres Jusuf Kalla.
Foto: Antara
Wapres Jusuf Kalla.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASAR -- Setelah melakukan perjalanan ke Maluku dan Papua, Wakil Presiden Jusuf Kalla akan singgah di kota yang membesarkannya, Makasar selama dua hari. Dalam kedatangnnya, JK akan melakukan beberapa aktivitas yang berhubungan dengan pendidikan.

JK dikabarkan akan tiba di kota Makasar Jumat (27/2) pagi dan langsung menuju rumah kediaman. Dia akan melaksanakan shalat Jumat di masjid dekat kediamannya. Setelah Shalat Jumat, JK dijadwalkan menghadiri peresmian kampus II Universitas Hasanuddin (Unhas) yang merupakan Fakultas Teknik Unhas, tepatnya di Kabupaten Gowa.

Disana juga terdapat Gedung JK center yang didedikasikan kampus Unhas atas jasanya memberikan link dalam pembangunan kampus tersebut. Sekitar pukul 16.00 Wita, acara peresmian selesai dan JK langsung kembali ke kediaman untuk beristirahat.

Keesokan harinya, Sabtu (28/2) pagi,  JK akan kembali menghadiri acara pendidikan di Unhas. Kali ini, dia akan meresmikan salah satu Guru Besar Unhas. Menurut Sekertaris Rektor Unhas, Suharman Hamzah, peresmian Guru Besar oleh pejabat negara ini akan menjadi yang pertama kalinya dilakukan di kampus Unhas.

Setelah itu, JK kemudian disebut akan langsung menuju Bandara Sultan Hasanuddin dan terbang kembali menuju Jakarta.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement