Jumat 27 Feb 2015 06:15 WIB

Saksi: Putri Indonesia Temui Samad di Apartemen Selama 30 Menit

Foto Puteri Indonesia Elvira Devinamira
Foto Puteri Indonesia Elvira Devinamira

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saksi pertemuan Ketua KPK nonaktif Abraham Samad dengan beberapa petinggi PDI Perjuangan, Supriyansah, mengatakan Samad pernah bertemu dengan Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira di apartemen The Capital Residence, SCBD, Jakarta.

"Mbak Elvira pernah datang ke tempat saya selama 30 menit, setelah itu tidak pernah datang lagi," kata Supriyansah, usai diperiksa penyidik, di Gedung Bareskrim, Jakarta, Kamis (26/2).

Menurut dia, pertemuan Elvira dan Samad tersebut terjadi pada Desember 2014. Dalam pertemuan Samad dengan Elvira, ia berada di situ dan duduk. "Terus saya tinggalkan mereka beberapa saat, saya mau memberikan suguhan," katanya.

Saat ditanya sejauh mana hubungan Samad dengan Elvira, pihaknya mengaku tidak tahu. Supriyansah diperiksa selama enam jam sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Dalam pemeriksaan tersebut, ia dicecar 20 pertanyaan oleh tiga orang penyidik. Hari ini merupakan kali kedua pihaknya diperiksa sebagai saksi dalam kasus yang melibatkan Samad.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement