Selasa 24 Feb 2015 15:46 WIB

Seorang Guru Temukan Batang Kayu Berlafazkan Allah

Rep: c81/ Red: Agung Sasongko
Allah ada dimana-mana.
Foto: Republika/Raisan Al Farisi/ca
Allah ada dimana-mana.

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Penemuan menggemparkan terjadi di lingkungan Sekolah Dasar Islam Tirtayasa, Serang, Banten. Salah seorang guru sekolah tersebut menemukan lafaz Allah di potongan kayu mangga yang baru ditebang.

Menurut Guru yang diketahui bernama Idam Muklis, penemuan lafaz Allah dipotongan kayu tersebut baru disadari sela dua hari setelah pohon mangga yang letaknya berada di halaman gedung SD tersebut ditebang.

“Awalnya kita tidak ada yang sadar kalau ada lafaz Allah di potongan kayu itu, tapi setelah pohon kayu tersebut hendak dibersihkan karena ada paku menancap, saya melihat lafadz Allah,” kata Idam, Selasa (24/2).

Pohon mangga tersebut, lanjut Idam, sengaja ditebang karena halaman sekolah hendak dijadikan lapangan futsal. “Karena posisinya pas ditengah-tengah, dan kita mau buat lapangan futsal untuk kegiatan olah raga siswa,” ungkapnya.

Saat ini potongan kayu tersebut dipisahkan dan ditaruh di dalam etalase bersama piala-piala digedung Sekolah Menengah Pertama (SMP) Islam Tirtayasa. “Karena kata sekolahnya disuruh ditaruh disini,” ungkapnya.

Idam sendiri, belum terpikirkan jika suatu saat batang kayu berlafazkan Allah tersebut ada yang menawar. “Nggak tahu kalau ada yang menawar, terserah, harus dipikir-pikir dulu,” ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement