Senin 23 Feb 2015 22:36 WIB

ITC Depok: Ledakan Berskala Kecil

Bom di dalam kardus. Ilustrasi
Foto: Berbagai sumber
Bom di dalam kardus. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Manajemen ITC Depok Jawa Barat menyatakan ledakan di toilet lantai dua pusat perbelanjaan itu hanya berskala kecil. Tak ada korban jiwa dalam ledakan tersebut.

"Tak ada korban jiwa maupun kerusakan yang terjadi akibat ledakan tersebut," kata Humas ITC Depok Katarina Dwi ketika dihubungi di Depok, Senin (23/2) malam.

Ia mengatakan pihaknya tetap memantau keadaan sehingga pusat perbelanjaan tersebut aman untuk tetap dikunjungi warga Depok.

Seperti diberitakan, sebuah ledakan terjadi di Pusat Perbelanjaan ITC Depok di Jalan Margonda Raya atau tepatnya berada di samping Balaikota Depok, Jawa Barat, Senin (23/2) malam.

Berdasarkan informasi ledakan diduga berasal dari kamar mandi pria yang berlokasi di lantai dua ITC Depok Jawa Barat. Seorang petugas kebersihan ITC sebelumnya disebut juga melihat benda berupa kardus berwarna coklat dilakban di toilet lantai dua yang dikira sebagai benda milik pengunjung yang tertinggal.

Polisi belum dapat memastikan sumber ledakan. Namun, tim Gegana dari Brimob Mabes Polri Kelapa Dua Depok telah menyisir area ledakan di sekitar lokasi. Petugas juga telah mengevakuasi seluruh pengunjung dan karyawan di pusat perbelanjaan tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement