Jumat 20 Feb 2015 21:03 WIB

Nama Alex Noerdin Dicatut Penipuan Undian Hadiah

Rep: Maspril Aries/ Red: Angga Indrawan
Alex Noerdin
Foto: Republika/Prayogi
Alex Noerdin

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Warga Sumatera Selatan (Sumsel) diimbau waspada terhadap adanya penipuan berkedok bantuan dari Gubernur Alex Noerdin. Imbauan tersebut disampaikan Humas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel.

“Kami mendapat laporan dari masyarakat adanya penelpon yang mengaku dari PT Telkom dan bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sumsel untuk memberikan hadiah bantuan modal sebesar Rp 50 juta,” ujarKepala Bagian Humas Pemprov Sumsel, Untung Sarwono, Jumat (20/2).

Menurut Untung, pemerintah tidak ada kerjasama dengan PT Telkom. Uang hadiah dalam bentuk bantuan modal, katanya, murni penipuan.

Rifky, warga Kelurahan Bukit Lama mengaku menerima telepon dari seseorang yang mengaku dari PT Telkom dan menyatakan bahwa nomor telepon rumahnya menjadi menang setelah diundi pada Kamis (19/2) di TVRI Sumsel. Ia dinyatakan berhak mendapat hadiah bantuan modal sebesar Rp50 juta.

“Setelah diberitahu saya mendapat hadiah modal usaha Rp50 juta, saya jawab terima kasih. Kalau begitu saya akan cek kepada Kepala Biro Humas," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement