Jumat 20 Feb 2015 15:22 WIB
Kisruh Lion Air

Lion Air Batalkan Semua Penerbangan Hari Ini

Rep: Aldian Wahyu Ramadhan/ Red: Winda Destiana Putri
Lion Air (ilustrasi)
Foto: Republika/Yasin Habibi
Lion Air (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk menghindari delay yang berkepanjangan dan untuk melakukan evaluasi kembali, maka Maskapai Lion Air mengumumkan, seluruh penerbangan pada hari ini, Jumat (20/2) dimulai dari 17.00 sampai dengan 00.00 dibatalkan.

Bagi para calon penumpang yang ingin melakukan proses refund maka akan direfund secara penuh tanpa adanya potongan. Bagi para calon penumpang yang ingin menjadwalkan ulang penerbangannya dengan Lion Air dapat melakukan re-booking kembali.

Khusus bagi para calon penumpang Lion Air yang ingin bepergian pada hari Senin, Selasa dan Rabu (23 February 2015 sampai dengan 25 February 2015) maka akan diberikan tiket gratis cukup dengan menyebutkan kode booking sebelumnya yang telah direfund.

"Kami mohon maaf atas pembatalan penerbangan hari ini tetapi langkah ini perlu diambil guna menghindari delay yang berkepanjangan. Kami pastikan bahwa bagi para calon penumpang yang ingin refund tiket maka akan memperoleh full refund 100 persen," ujar Head of Corporate Secretary Lion Group Capt Dwiyanto Ambarhidayat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement