Jumat 20 Feb 2015 10:19 WIB
Kisruh Lion Air

Lion Air Jakarta-Kupang Alami Keterlambatan

Lion Air (ilustrasi)
Foto: Republika/Yasin Habibi
Lion Air (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- Penerbangan Lion Air Jakarta transit Surabaya menuju Bandra El Tari, Kupang, Nusa Tenggara Timur mengalami delay atau keterlambatan tiba pada Kamis (19/2) malam atau terlambat sekitar satu jam tiga puluh menit lebih.

Keterlambatan itu diukur dari jam biasanya tiba atau mendarat di Bandara El Tari pada sekitar pukul 23.00 WITA pada setiap malam. ''Namun pada Kamis malam, pesawat mengalami keterlambatan datang.

''Pesawat baru tiba sekitar pukul 00.39 WITA satu jam lebih dari biasanya," kata petugas di Bandara El Tari Kupang, Gabriel Lusi Keraf, ketika dihubungi Kamis malam.

Meskipun terlambat satu jam, semua penumpang tiba dengan selamat dan memaklumi kejadian yang terjadi dua hari terakhir ini.

Ini (Lion Delay) terjadi pada beberapa penerbangan Lion Air karena adanya kendala yang ditemui dalam penerbangan dan sulit diatasi manajemen.

Salah satu penerbangan yang delay adalah rute Jakarta-Kupang. Selain itu, ada juga beberapa penerbangan dari Jakarta ke sejumlah rute di Sumatera dan Kalimantan serta Sulawesi juga mengalami keterlambatan sehingga membuat para penumpang bertumpuk di terminal keberangkatan Bandara Soekarno-Hatta.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement