Kamis 19 Feb 2015 20:12 WIB

Penumpang Ngamuk Lagi Di Terminal 3 Bandara Soetta

Rep: c03/ Red: Dwi Murdaningsih
Lion Air
Foto: Musiron/Republika
Lion Air

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG --- Sejumlah penumpang  kembali mengamuk di depan Loket Tiket Lion Air di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta, Kamis malam (19/2).

Penumpang tujuan keberangkatan Yogyakarta dan Denpasar Bali itu kesal lantaran pihak maskapai dari Lion Air tidak memberikan keterangan sebab penundaan keberangkatan mereka yang seharusnya take off pukul 18:00 WIB.

"Gimana ga kesel, semuanya jadi ga jelas kapan kami berangkat, untuk minta refund (pengembalian uang tiket) malah dipersulit," tutur Savira Anwar salah satu penumpang Lion Air kepada Republika, Kamis malam (19/2).

Selain itu Savira menjelaskan bagi penumpang yang meminta pengembalian uang tiketnya, petugas Lion Air yang berada diloket menyarankan untuk mengurusnya di kantor Pusat Lion Air di Jakarta. Dari pantauan langsung, ratusan penumpang tujuan Jogjakarta dan Denpasar dengan nomor penerbangan  JT 0018 dan JT  0564 masih mengantri di Loket tiket Lion Air. Bahkan, beberapa penumpang yang merasa tidak terima menumpahkan kekesalannya dengan memukul-mukul kaca loket.

Sementara itu data Informasi Bandara Soetta hingga pukul 19:00 WIB masih terjadi Delay di Terminal I dan III.  diantaranya untuk terminal I terjadi penundaan keberangkatan untuk tujuan Kualanamu dan Kedatangan dari Lombok. Sedang Terminal III penundaan penerbangan untuk tujuan Jogjakarta dan Denpasar Bali. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement