Kamis 19 Feb 2015 12:19 WIB

JK Ajak PPP Majukan Bangsa

  Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang dengan Wapres Jusuf Kalla (kanan) di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (23/1).   (Antara/Widodo S. Jusuf)
Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang dengan Wapres Jusuf Kalla (kanan) di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (23/1). (Antara/Widodo S. Jusuf)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Wakil Presiden Jusuf Kalla mengajak seluruh komponen Partai Persatuan Pembangunan bersama-sama mempersatukan dan memajukan bangsa dengan tidak lagi melihat kebelakang namun menatap masa depan.

"Namanya saja sudah persatuan jadi saya berharap agar Partai Persatuan Pembangunan ingin memajukan bangsa," kata Jusuf Kalla saat menutup Mukernas I Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kamis (19/2).

Hadir dalam acara itu Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmiziy serta ratusan pengurus dan fungsionaris PPP.

Wapres mengatakan, sebagai partai yang sudah cukup lama, PPP hendaknya bersama-sama pemerintah bisa memikirkan berbagai masalah serta mencari solusi yang baik.

Kondisi politik dan ekonomi Indonesia saat ini, kata Kalla, memang membutuhkan solusi yang cepat dan tepat.

"Sekalipun secara umum kondisi politik dan ekonomi Indonesia sudah baik tapi berbagai tantangan ke depan masih saja ada yang harus diperhatikan," kata Wapres Kalla.

Wapres menilai berbagai masalah politik dan ekonomi dalam satu minggu belakangan ini sudah dapat diselesaikan, sehingga ke depan kembali dalam situasi yang terbaik.

"Bahwasanya ada masalah adalah betul, tapi alhamdulillah sudah bisa kita selesaikan dengan baik dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan," kata Wapres.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement